Haeriah Yuliati di Lantik Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah, Begini Pesan Pj Bupati Bondowoso

banner 468x60

BONDOWOSO, KLIKTODAY.CO.ID Di Pendopo Bupati Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur Jumat (03/11/2023)

Adapun yang hadir pada acara pelantikan tersebut, Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM Sekretaris Daerah Haeriah Yuliati S. Sos M.M, Ketua DPRD Kab Bondowoso H Ahmad Dhafir S, Ag, Pj. Pasi Ops Kosim Kapten Arm Edi Mulyono, Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto SH. S.I.K Diwakili Kabag Ops Polres Kompol Robby, Perwakilan Kejaksaan Bondowoso, Ketua Pengadilan Negeri Dr Handri Argatama Ellion SH S, fil M, Hum, Drs. Abdurahman, MM (Asisten 3( Pemkab Bondowoso, dan seluruh jajaran Opd Bondowoso.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso ungkapkan Bela Sungkawa untuk Letda Suwarno bersama Ibu Fitriana Suhendra Chipta

Dalam sambutanya Pj.Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto.M.M mengucapkan selamat atas dilantiknya saudari Haeriah Yuliati, S.Sos, M.M. sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso.

“Ini merupakan amanah besar yang perlu saudari emban dengan penuh tanggung jawab, serta menjunjung tinggi core value Asn “Berakhlak,” ucapnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Pj.Bupati menyampaikan pentingnya menjaga Core Value kita sebagai Asn “Berakhlak”. Berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif.

Tata nilai ini pada dasarnya merupakan senjata kita, dalam menjalankan pemerintahan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Sinergitas Kinerja Kecamatan 2023, Lima Masuk Nominasi Anugrah, Sukosari Jadi Yang Terbaik Se Bondowoso

Lanjut Pj Bupati, di dalam tata nilai berakhlak, kita dituntut untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, melalui pelayanan yang berkualitas oleh ASN yang kompeten dan Profesional.

“Saya meminta kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Bondowoso, untuk mengimplementasikan dengan baik tata nilai berakhlak. Jangan jadikan ini hanya slogan semata, namun wujudkan,” tegas Pj Bupati.

Pj. Bupati Juga berpesan kepada Pejabat Sekretaris Daerah dan jajaran pimpinan di lingkungan pemkab Bondowoso, untuk secara periodik melakukan pembinaan dan pengawasan kepada staf di jajarannya.

“Kita harus peduli dengan bawahan kita, suksesnya Pemkab Bondowoso bukan hanya karena pimpinannya, namun karena kinerja baik dari jajaran staf di bawahnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Trade Expo Indonesia ke-37, UMKM Binaan LPEI Tuai Prestasi

Pj Bupati berharap kepada seluruh kepala Opd, untuk dapat bekerja sama dan memberikan dukungan, kepada Penjabat Sekretaris Daerah agar program-program pembangunan yang telah direncanakan, dapat berjalan dengan baik dan tuntas.

“Saya berpesan kepada Pejabat Sekretaris Daerah Haeriyah Yuliati S. Sos M.M dan kepala perangkat daerah, agar pelaksanaan tugas dan fungsi pemerintahan betul-betul t dicermati pelaksanaannya sehingga indikator-indikator yang ada dalam masing- masing perangkat daerah dapat terlaksana secara optimal untuk mendukung pencapaian visi dan misi Kabupaten Bondowoso,”pungkasnya