Ramadhan Penuh Berkah Pj Bupati Bondowoso Berbagi Ceria bersama Anak Yatim juga Dhuafa

Pj Bupati Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso saat memberikan santunan kepada anak yatim juga dhuafa di pendopo ki-bagus asra. Jum'at april 2024. (Foto; Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso, Menghadiri Acara Gebyar Ramadhan Penuh Berkah Bersama 1000 Anak Yatim dan 500 Dhuafa serentak 23 Kecamatan, bertempat di Pendopo RBA Bondowoso. Jumat (5/04/2024)

Adapun yang Hadir bersama Pj. Bupati Bondowoso, Forkopimda Bondowoso, Pj. Sekda, Ketua Baznas Bondowoso, Pinca Bank Jatim, serta Pimpinan Kepala OPD.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Apel Penanggulangan Bencana Alam Puting Beliung Desa Walidono Prajekan

Acara ini merupakan Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bondowoso bersama Baznas Bondowoso dalam penyaluran santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Kabupatem Bondowoso.

BACA JUGA :  Banjir Bandang Ijen, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Apel Pasukan Gabungan

Pj. Bupati Bondowoso dalam arahannya menyampaikan bahwa jika Zakat, Infak dan Shodakoh ini rutin di salurkan kepada dhuafa dan anak yatim, InsyaAllah dapat meminimalisir terjadinya kemiskinan ekstrem di Kabupaten Bondowoso.

la berharap tali asih yang diberikan tersebut dapat meringankan dan memberikan kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim saat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

BACA JUGA :  Sasaran Fisik Selesai, Persiapan Penutupan TMMD 116 Bondowoso

“Semoga dengan Kegiatan Doa bersama dan pemberian santunan di bulan Ramadhan ini menjadikan Keberkahan bagi Kabupaten Bondowoso,” pungkas Pj. Bupati Bondowoso. (Sup)