Berita  

Tim Cakrawala.one Bersama Anggota Koramil 0822 11 Tapen Bagikan Ratusan Takjil Gratis

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Personel Koramil 0822/11 Tapen dan Segenap jajaran pengurus tim cakrawala membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Kegiatan pembagian ratusan Takjil bertempat di Jl. raya situbondo bondowoso pada hari kamis (04/04/2024) dan didampingi oleh personil anggota Koramil 0822/11 Tapen.

BACA JUGA :  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Imam Imron Selaku Direktur PT.Media Cakrawala menuturkan, maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan pembagian Takjil tersebut kepada masyarakat merupakan wujud kegiatan sosial kepada para pengguna jalan.

“Kegiatan ini menyasar terutama bagi kaum muslimin dan muslimat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tim Konselor Polres Bondowoso Berkomunikasi dan Mendengarkan Keluhan yang Dialami Korban Puting Beliung

Dijelaskan pimpinan Redaksi Cakrawala dalam kesempatan tersebut, pihaknya membagikan ratusan paket Takjil dengan sasaran masyarakat yang melintas di depan Koramil Tapen,baik pengendara roda dua maupun para pejalan kaki.

“Kami harap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa saat diperjalanan” pungkasnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Menyambut Menteri Parekraf RI, di Desa Wisata Tirta Agung

Disisi lain Serda Suryadi anggota koramil 0822/11 tapen dikonfirmasi dilokasi, “mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan hari ini dan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh rekan media Cakrawala,” pungkas Serda Suryadi . (Sup)