Pj Bupati Bondowoso Gelar Monitoring juga Evaluasi Tingkat Pegawai Pasca Libur dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pj Bupati Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto melaksanakan Monitoring dan Evaluasi tingkat kehadiran Pegawai pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. (Foto: Dok. Supriadi/kliktoday)

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto melaksanakan Monitoring dan Evaluasi tingkat kehadiran Pegawai pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024. Selasa (16/04/2024)

Dalam Kunjungan nya, Pj Bupati Bondowoso melakukan sidak di beberapa Instansi Pemerintah Daerah, di antaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan dilanjutkan Silaturahmi ke Kantor Polres Bondowoso.

Setelah itu dilanjutkan monitoring dan evaluasi secara virtual bersama seluruh Instansi Pemerintah Daerah dan Kecamatan se Kabupaten Bondowoso, di Ruang Command Center Sekretariat Daerah.

BACA JUGA :  Kepala Staf Kodim Bondowoso pimpin Komsos Bermakna: Membangun Jalinan Kemanusiaan

Adapun metode monev kali ini berupa penarikan Data Absensi SIPP dan Laporan kehadiran seluruh OPD sesuai dengan form kehadiran. Dari hasil metode tersebut tingkat kehadiran ASN 99.06% dari total 9.288 Pegawai.

BACA JUGA :  Uneg-uneg Warga yang Selama ini Terpendam Kini Tersampaikan Langsung Kepada Pj Bupati Bondowoso di Kegiatan, Abeg Rembeg

“Selamat hari raya idul fitri 1445 Η, mohon maf lahir dan batin, dengan semangat Idul Fitri ini, mari Kita bekerjalah dengan hati dan ikhlas ksususnya dalam pelayanan publik”. Ucap Pj. Bupati Bondowoso.

BACA JUGA :  Heboh!! Jembatan Kasur Ambrol, Masyarakat Kabuaran Lapor, Begini Tanggapan Pj Bupati Bondowoso

Tampak hadir mendampingi Pj. Bupati Bondowoso, Pj. Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati, Inspektur, Kasat Pol PP, Kadis BKPSDM, Kadis Bakesbangpol, Kadis Diskominfo, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Kabag Organisasi dan Kabag Hukum. (Sup)