Pj Bupati Hadiri Exit Meeting BPK RI Pemeriksaan Pendahuluan ke Dua LKPD Kabupaten Bondowoso Tahun 2023

Pj Bupati Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso, Menghadiri Exit Meeting BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur pada pemeriksaan pendahuluan ke 2 atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso TA. 2023, bertempat di Pendopo RBA Bupati Bondowoso. (Foto: Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso, Menghadiri Exit Meeting BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur pada pemeriksaan pendahuluan ke 2 atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso TA. 2023, bertempat di Pendopo RBA Bupati Bondowoso. Jumat (23/02/2024)

Adapun yang hadir pada kegiatan ini. Pj Bupati, Pj Sekda, Assisten Bupati, Kepala Inspektorat, Kepala Perangkat Daerah terkait, serta Tim Auditor BPK RI Perwakilan Jatim.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pengumpulan Data Perlawanan Wilayah

Rapat tersebut merupakan proses akhir pemeriksaan tahap pendahuluan dari laporan keuangan Pemerintah Daerah, yang selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan terperinci oleh BPK-RI Perwakilan Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim pengendali teknis BPK-RI Perwakilan Jatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bondowoso atas kerjasamanya.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. MIT

“Kami berharap Inspektorat Daerah dapat terus mambantu dan bersinergi dalam tahap pemeriksaan terperinci selanjutnya”, ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Bondowoso terkait dengan beberapa catatan dalam pemeriksaan tahap pendahuluan ini, di harapkan kepada OPD segera memperhatikan dan dapat terselesaikan.

BACA JUGA :  Bambang Soekwanto Resmi di Lantik Sebagai PJ Bupati Bondowoso

“Kami ucapkan terima kasih kepada Tim pemeriksa, terkait dengan hal yang menjadi catatan oleh tim pemeriksa akan segera kami tindak lanjuti”, ungkap Pj Bupati Bondowoso. (Sup)