TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Sambangi Rumah Penginapan Satgas TMMD 116

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh anggota BKO Satgas TMMD dari Yon Armed 8/105/UY, Yon Kav 2/AC dan Lanal Banyuwangi serta Lanud Abd. Saleh Malang, Sabtu (13/5/2023) hari ini sudah memasuki hari ke 4 sejak dibuka pada (10/5/2023) lalu.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Grujugan Menjadi Idola Masyarakat

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Selaku Dansatgas TMMD 116 untuk memastikan keadaan anggota Satgas TMMD saat ini, dirinya menyambangi rumah yang digunakan untuk menginap para satgas TMMD.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Bondowoso Memberhentikan Para Pengendara untuk Mengheningkan Cipta Dalam Memperingati HUT RI ke 77 Tahun

“Sebagai tuan rumah kita tidak boleh tinggal diam karena beliau-beliau adalah tamu dan harus kita perhatikan baik tempat tidurnya maupun makannya,” katanya.

Dirinya juga berharap warga selalu memberikan yang terbaik bagi para anggota Satgas TMMD yang saat ini sedang bekerja. “Semoga anggota TNI yang BKO dapat betah tinggal di sini hingga selesainya pelaksanaan TMMD ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Siswi Magang Prakerin Diperkosa di Studio Tempat Praktek

Dia berharap pelaksanaan TMMD ini ke depan juga dapat bermanfaat bagi warga desanya terutama dalam hal peningkatan perekonomian warga.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas