TNI  

Penyaluran Bantuan Sembako dari Pangdam V Brawijaya melalui Babinsa Kodim 0822 Bondowoso

Kodim 0822 bondowoso
Babinsa Koramil 0822/06 Jambesari Serka Sayuti melaksanakan giat penyaluran bantuan sembako dari Pangdam V Brawijaya kepada warga kurang mampu. (Foto: pendim 0822/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/06 Jambesari Serka Sayuti melaksanakan giat penyaluran bantuan sembako dari Pangdam V Brawijaya kepada warga kurang mampu di Desa Jambesari Bondowoso pada Jumat siang, 2/2/2024.

Bantuan sembako ini salah satu langkah penting dalam memastikan bahwa kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi, khususnya bagi keluarga yang memerlukan perhatian lebih seperti keluarga beresiko stunting.

BACA JUGA :  Danrem 083/Bdj Laksanakan Kunker Di Kodim 0825/Banyuwangi

Pemberian paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari, dan pemberian paket sembako ini diberikan kepada warga yang dinilai layak menerima.

Pemberian bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Serka Sayuti kepada Jumani/ P. Wait yang bekerja sebagai buruh tani, Rt 002 /Rw 001 Dusun Krajan dan Ratini/Wakik juga bekerja sebagai buruh tani, Rt 001/Rw 001 Dusum Krajan Desa Jambesari Kecamatan Jambesari Darussholah.

BACA JUGA :  Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Koramil Tapen Bantu Bangun Rumah Warga

Serka Sayuti berharap, pemberian bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi penerimanya

“Saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi Pak Jumani dan Bu Ratini dalam membantu kebutuhan sehari hari,” pungkasnya

BACA JUGA :  Sinergitas Koramil Bersama Polsek Serta Kecamatan Maesan, Dapat Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat

Kehadiran dan dukungan dari Pangdam V Brawijaya melalui Babinsa seperti yang dilaksanakan oleh Serka Sayuti menjadi bukti wujud nyata kepedulian TNI dalam menjaga kesejahteraan rakyat.
(Sup)