Polri  

Ketua DPD PAN Bondowoso Dukung Polri Ciptakan Pemilu Damai

BONDOWOSO – KLIKTODAY.CO.ID Ketua DPD PAN Kabupaten Bondowoso, H. Abdul Malik Atamimi menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Bondowoso Polda Jatim atas kontribusinya menjaga Kamtibmas di Kota Tape itu.

Ungkapan dukungan dan apresiasi itu disampaikan untuk jajaran Polres Bondowoso Polda Jatim, khususnya pada aksi nyata Polres Bondowoso yang telah mengawal proses tahapan-tahapan Pemilu di Kabupaten Bondowoso.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan, selama ini tidak ada kejadian menonjol yang mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat pada masa tahapan Pemilu di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Kepedulian Babinsa Posramil Tamankrocok Bantu Evakuasi Warga Sakit, Begini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

“Semua dapat dikendalikan, untuk itu saya atas nama keluarga besar Partai Amanat Nasional Bondowoso mengucapkan berterimakasih atas kinerja Polres Bondowoso dalam mengawal proses tahapan Pemilu,”ungkapnya, Selasa (21/11).

BACA JUGA :  Polda Jatim Amankan Seorang Oknum PNS dan Enam Orang Lainnya Diduga Terlibat Pesta Pil Ekstasi

Ketua DPD PAN Kabupaten Bondowoso ini menyebut, Kapolres Bondowoso beserta jajarannya telah menunjukan komitmennya dalam menjaga netralitas Polri dalam Pemilu 2024.

“Rekan – rekan Polres Bondowoso saya nilai sudah menunjukan komitmennya dalam hal Netralitas,”ujar H. Abdul Malik.

Adapun patroli dialogis ke beberapa obyek vital termasuk kantor KPU yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Bondowoso ini adalah salah satu bukti Polri peduli lancar dan amannya tahapan Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Jalin Komunikasi, Kapolda Jatim Silaturahmi dengan Pimred dan Kabiro Media

“Insyaallah sebentar lagi memasuki masa kampanye. Mudah-mudahan semua kerjasama yang sudah kita bangun ini menjadikan kesuksesan pemilu kedepan, sehingga menjadi pemilu yang damai, serta beritegritas demi kepentingan bangsa kita,” pungkasnya.