Polri  

Apel Kesiapan Pengamanan Bondowoso Bermunajat Untuk Bangsa

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Apel Kesiapan Pengamanan Bondowoso Bermunajat untuk Bangsa yang dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 30 Desember 2023 sekitar Pukul 16.00 WIB s.d. selesai, bertempat di Halaman Pemkab Bondowoso.

Dalam kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Paur Subbag Dalops Polres Bondowoso Iptu Pudjiharto, S.H. serta tampak hadir dalam apel tersebut Kasatpol PP Kabupaten Bondowoso, Kasat Samapta Polres Bondowoso, Kasat Binmas Polres Bondowoso, Kasat Tahti Polres Bondowoso, Paur Subbag Dalops Polres Bondowoso, Paur Subbag Binops Polres Bondowoso, Peleton Polres Bondowoso, Personel Kodim 0822 Bondowoso, Personel Satpol PP Kabupaten Bondowoso, Personel Dishub Kabupaten Bondowoso, Personel BPBD Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  24 Kasus yang Lama, Berikut Penjelesan Kejari Bondowoso

Dalam keteranganya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK melalui Paur Subbag Dalops Polres Bondowoso Iptu Pudjiharto, S.H. menerangkan, ” Polres Bondowoso bersama TNI, satpol PP dan Dishub Kabupaten Bondowoso dalam pengamanan Sholawat Bondowoso bermunajat untuk bangsa dengan puluhan ribu santri dan masyarakat yang hadir, “ungkapnya.

BACA JUGA :  Pesawat Ketiga Berisikan Bantuan Kemanusiaan Bagi Warga Palestina Diberangkatkan

” Polres Bondowoso berhasil melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut tanpa menimbulkan kemacetan serta situasi aman kondusif, “imbuhnya.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso, Adakan Kegiatan Santuni Anak Yatim dan Do'a Bersama di 10 Muharram 1444 Hijriyah

Ia juga menambahkan selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dan berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung

” Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut mendukung dan kerja samanya dengan Polres Bondowoso yang ikut mengamankan jalan nya acara tanpa adanya kemacetan, “pungkasnya. (Sup)