TNI  

Kasdam V/Brawijaya Tinjau Pangkalan Makodim 0822 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Markas Kodim 0822 di Jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, menjadi salah satu sasaran kegiatan dalam rangkaian kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.Han di wilayah Bondowoso, Kamis (8/6/2023).

Demikian diungkapkan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili oleh Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P., menuturkan, Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.Han di Makodim 0822 berpesan kepada seluruh Prajurit untuk menghindari segala bentuk pelanggaran, seperti penyalahgunaan Narkoba, Asusila dan perkelahian dengan anggota Polri dan masyarakat serta mengajak seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0822 untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga dan makan makanan yang bergizi”, tandasnya.

BACA JUGA :  Prajurit Yonif 514 Tanggap Bencana Alam Angin Puting Beliung di Desa Walidono Prajekan

Pada saat mengunjungi Makodim 0822, Kasdam V/Brawijaya melakukan peninjauan pangkalan, perkantoran, Garasi kendaraan dan Aula Makodim.

BACA JUGA :  Pj Bupati Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Bondowoso

“Kunjungan Kasdam V/Brawijaya ke Makodim 0822 Bondowoso ini, merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan bagi Keluarga Besar Kodim 0822,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sat Resnarkoba Polres Bondowoso Berhasil Membekuk Para Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Saat kunjungan ke Makodim 0822, Kasdam V/Brawijaya didampingi Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Masarum Djati Laksono dan Waaster kodam V/Brawijaya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol., serta Ws. Dandim 0822/Bondowoso
Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas