TNI  

Satgas TMMD 116 Bondowoso Pasang Rangka Dinding Rumah Warga

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pembangunan unit Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) bagi warga yang kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reg ke-116 Kodim 0822 Bondowoso yang berlokasi di Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.

Pelaksanaan kegiatan TMMD sudah memasuki dua minggu, dan Satgas TMMD yang tergabung dalam pembangunan Rutilahu sudah memasuki pembuatan rangka dinding rumah.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Sambut Kunker Pangdam V Brawijaya Beserta Rombongan ke Makorem 083 Baladhika Jaya

Sertu Lalu, selaku satgas TMMD mengatakan, “Pembangunan Rutilahu yang sedang berlangsung merupakan rumah milik warga desa setempat yang kali ini rumahnya kita buat, dan sudah memasuki tahap menaikan kerangka dinding.

BACA JUGA :  Pangdam Mayjen TNI Farid Makruf Pantau Langsung Pertandingan Persebaya VS Arema

“Kita memasuki kerangka dinding rumah, yang mana saat ini kita mulai pembangunan pada tahap pemasangan kerangka dinding. Nantinya, akan disambung dengan dinding papan kayu,” ujarnya, Selasa (22/5).

Soleh juga menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan dalam pembangunan Rutilahu miliknya.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Baru Tahun 2023

“Saya ucapkan terimaksiah kepada Satgas TMMD yang telah memberikan tenaga dan bantuannya dalam pembangunan rumah ini, mudah-mudahan pembangunan rumah ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas