Polri  

Ketua MUI Bondowoso Apresiasi Polri Dalam Ops Ketupat Semeru 2023

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Ketua MUI Kabupaten Bondowoso KH. Asy’ari Fasha, L.c. mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Bondowoso dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Ops Ketupat Semeru 2023 dan memberikan kepercayaan dimata masyarakat meningkat kepada Polri.

“Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, merupakan hasil dari upaya reformasi, kerja keras dan penegakan hukum yang tegas dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada masyarakat dalam merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” kata Kyai Asy’ari, sapaannya, Senin 01/05 2023.

BACA JUGA :  Camat Tegalampel Hadiri Malam Puncak HUT TNI ke 78 di Koramil 0822/03

Ulama kelahiran Bangkalan Madura ini turut memberikan dukungan penuh terhadap segala kebijakan dan sikap tegas yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Bondowoso guna menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bondowoso. Jangan sampai istilah hukum tegak ke bawah dan lemah keatas terjadi di Indonesia.

“Ini artinya, masyarakat merasakan kinerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Bondowoso sudah profesional dalam menjaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Semoga kerja keras Kapolres Bondowoso beserta jajaran bisa terus dijaga, “tuturnya.

BACA JUGA :  AKBP Wimboko SIK Kapolres Bondowoso Terjunkan Personil, Untuk Mengamankan Pengajian Umum

Atas apresiasi yang di berikan oleh Ketua MUI Kabupaten Bondowoso KH. Asy’ari Fasha, L.c. Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada seluruh jajaran Mapolres Bondowoso.

” Dengan adanya dukungan dari Ketua MUI Kabupaten Bondowoso KH. Asy’ari Fasha, L.c. dan apresiasi ini, kami bisa lebih semangat lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “ungkap Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Kapolri Tegaskan Telah Siapkan Antisipasi Serangan Siber di KTT G20

” Tidak lupa juga, kami butuh dukungan dan kerjasama dengan masyarakat untuk mengemban tugas sebagai seorang Polri untuk menjaga Kamtibmas, guna terwujudnya Presesi di badan Polri, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.

(Hms/jas)