TNI  

Apel Siaga Bulan Ramadhan, Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso Kepada Para Babinsa

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Selama bulan Ramadhan, pada kesempatan itu Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dengan didampingi Perwira Staf mengambil Apel Siaga dan Jam Komandan kepada para Babinsa yang bertempat di Makodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Sabtu (15/4).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 M kepada anggotanya.

BACA JUGA :  Kasdivif 2 Kostrad Dampingi WakasadTinjau Latihan Taktis Kompi Tempur Yonif MR 411/Pandawa

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa dan saya berharap, agar puasa tidak dijadikan penghalang dalam bekerja. Karena menurutnya, dengan kita mampu bekerja dengan baik selama bulan Ramadhan ini, maka hal itu juga menjadikan amal ibadah bagi diri kita”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Wonosari Motori Penghijauan Sepanjang Jalan

Dandim 0822 menilai bahwa, Hakikat hidup kita menghadapi bulan Suci Ramadhan untuk memperbaiki diri sehingga akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama, keluarga, organisasi, bangsa dan Negara.

Apel siaga dan Jam komandan merupakan kegiatan yang rutin di lakukan sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya dimana dalam jam komandan tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para anggota terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan.

BACA JUGA :  Babinsa Purnama Bantu Perontokan Padi Gogo, Tingkatkan Ketahanan Pangan Desa Purnama

Dandim 0822 juga menekankan kepada seluruh agar selalu menjaga kesehatan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minum vitamin agar imum dalam diri tetap selalu terjaga.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas