Polri  

Polres Bondowoso Melaksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Yang Belum Melaksanakan Vaksin

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kegiatan rutin yang digelar oleh Institusi Polri dalam cara pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat. Dalam kegiatan tersebut masyarakat bisa menyampaikan aspirasi atau uneg-unegnya kepada pihak Polri.

Kali ini Polres Bondowoso menggelar vaksinasi dan jumat curhat bersama warga di wilayah Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK diwakili oleh Wakapolres Bonsowoso Kompol Jose Indra Lana Wira diikuti PJU Polres Bondowoso, Danramil Curahdami, Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH, Camat Curahdami R. Saudia Yourdan Islami, S. STP, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Curahdami serta warga yang ada diwilayah Kecamatan Curahdami.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini juga melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin. Tidak hanya itu, masyarakat juga mendapatkan bingkisan yang sudah disiapkan oleh pihak Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Simulasi Proses Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024

Dalam hal ini Camat Curahdami R. Saudia Yourdan Islami, S. STP mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Bondowoso yang sudah berkenan menerima dan mendengarkan curhatan Perangkat Desa dan Masyarakat di Kecamatan Curahdami dan juga kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat Curahdami yang belum, baik dosis 1, 2 maupun 3.

“Terimakasih bapak Wakapolres Bondowoso beserta jajarannya yang telah menunjuk kecamatan Curahdami sebagai lokasi kegiatan jumat curhat,” kata Camat Curahdami.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Wakapolres Bondowoso Kompol Jose Indra Lana Wira menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Curahdami atas tempat yang telah disediakan dan juga meluangkan waktunya untuk hadir dikegiatan Jumat Curhat ini.

BACA JUGA :  Hanya Hitungan Menit, Bhabinkamtibmas Sukowiryo Bondowoso Berhasil Ungkap Curanmor

Selain itu, Wakapolres Bondowoso menjelaskan untuk pentingnya melakukan Vaksin, biapun sekaranng masa Pandemi sudah usai akan tetapi kita harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, silahkan lakukan Vaksin ditempat-tempat posko kesehatan yang sudah disediakan oleh pemerintah, ” ucap Wakapolres Bondowoso.

Sementara terkait kamtibmas, Wakapolres berupaya maksimal untuk menjaga Kamtibmas baik preventif dengan melaksanakan himbauan-himbauan dan preemtif dengan melaksanakan giat patroli di tempat dan jam rawan terjadinya tindak pidana, terutama jam menjelang pagi hari, yang hasilnya diharapkan tercipta situasi di wilayah Hukum Polres Bondowoso yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Polisi Bekuk Pasutri Pelaku Curhewan Kambing Pakai Mobil Mewah

“Demi menjaga Kamtibmas baik preventif dengan melaksanakan himbauan-himbauan dan preemtif dengan melaksanakan giat patroli di tempat dan jam rawan terjadinya tindak pidana, terutama jam menjelang pagi hari, yang hasilnya diharapkan tercipta situasi di wilayah Hukum Polres Bondowoso yang aman dan kondusif, serta disetiap wilayah Polsek harus tetap menjaga kewaspadaan dan pendekatan lebih kepada masyarakat, “tambah Wakapolres Bondowoso.

Kegiatan Jumat Curhat ini di lanjutkan dengan tanya jawab antar masyarakat, serta mendengarkan curhatan-curhatan yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir di Jumat Curhat. (hms/jas)