TNI  

Dandim 0822/Bondowoso Takziah ke Rumah Duka Wartawan Mitra Media Kodim

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla didampingi Danpos Ramil 0822/12 Sumber Wringin Peltu Untung Subagyo, Pasiintel Lettu Inf Rahmat serta Pasilog Kapten Cku Rudi Rianto melaksanakan takziah ke rumah duka Mitra Media Kodim 0822 Bapak Rudi Sucahyono alamat Dusun Sumber Tengah Utara Rt. 011 Rw. 003 Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso, Jum’at (6/1).

BACA JUGA :  Bupati Bondowoso Melepas Keberangkatan Prajurit Yonif Raider 514/SY Pimpinan Mayor Inf Rinto Wijaya

Setibanya di rumah duka, Dandim 0822 menyampaikan rasa belasungkawanya kepada Rudi Sucahyono Ayah dari almarhum ananda Gibran umur 2 tahun yang meninggal dunia karena sakit di RSUD dr. Koesnadi Bondowoso yang menjalani perawatan selama ± 7 hari.

BACA JUGA :  Kapolres Lakukan Sidak ke Polsek-Polsek Wilayah Hukum Polres Bondowoso

”Saya beserta seluruh keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga ananda Gibran husnul khotimah, diampuni segala salah dan dosanya, diterima semua amal baiknya dan mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT,” ucapnya.

Beliau juga meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah menerima cobaan atas kepergian almarhum Semoga keluarga yang ditinggalkan, bisa ikhlas dan sabar.

BACA JUGA :  Guna Menjaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Polres Bondowoso Laksanakan Olah Raga Jalan Kaki Pagi

“Semua mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami yang namanya Kematian. Mari kita semua mendoakan semoga Almarhum di terima dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT”, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas