TNI  

Angkat Material Batu Bata Juga Dilakoni Babinsa Botolinggo

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Tidak ada mandor dan pekerja, tidak ada rotan akarpun jadi, itulah motto bagi Kopka Pujiono Babinsa Lumutan Pos Koramil 0822/14 Botolinggo Kodim 0822/Bondowoso, Kamis (27/10/2022).

Disaat semuanya bekerja di sejumlah lokasi fisik, jika sewaktu-waktu ada pekerjaan datang, siapa saja yang sempat dan ada di lokasi yang akan membereskannya. ”Semua kebersamaan antara TNI dan warga. Manakala ada pekerjaan mendesak, yang ambil siapa saja yang ada di sekitar pekerjaan itu,”’ jelas Babinsa Lumutan Kopka Pujiono.

BACA JUGA :  Keakraban Babinsa 0822/01 Bondowoso Bersama Penjahit

Dikatakan, Sesuai dengan instruksi KASAD, dirinya yang selaku Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah bagi kesulitan masyarakat. Untuk itu pekerjaan angkat semen dan batu bata juga biasa dilakukan, tanpa harus iri dengan kebersamaan pekerja lainnya.

BACA JUGA :  Mayjen Farid Makruf Tegaskan Dansat dan Kabalak Tingkatkan Pengawasan Soal Aset

”Disaat semua sibuk bekerja, dan tiba-tiba dropping material sampai di lokasi, tak ada istilah menunggu tenaga dari orang lain. Kebetulan saya yang agak longgar, Batu Bata itu saya “angkat”,” ujar Babinsa Kopka Pujiono.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Melaksanakan Giat Monitoring dan Pendampingan Badan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Kecamatan Cluring Banyuwangi

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas