TNI  

Babinsa Desa Gentong Berhasil Dukung Program Ketahanan Pangan

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Desa Gentong, Sertu Suhartono, berhasil memberikan dukungan yang sangat berarti dalam program ketahanan pangan Desa Gentong. Sertu Suhartono melaksanakan pendampingan panen padi jenis padi impari 23 di lahan milik Bapak Wahyudi, yang terletak di RT 11/RW 04, Dusun Campoan, Desa Gentong, Kecamatan Taman Kocok. (17/04/2024)

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Tinjau Persiapan Latihan Praka Imbir untuk Pertandingan MMA Internasional di Thailand

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan tertib dan aman ini, Bapak Wahyudi, pemilik lahan yang juga merupakan warga setempat, menyampaikan kesan positifnya atas bantuan dan pendampingan yang diberikan oleh Babinsa.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Babinsa Sertu Suhartono dalam pendampingan panen padi kami hari ini. Dengan adanya pendampingan ini, proses panen menjadi lebih lancar dan efisien,” ujar Bapak Wahyudi.

BACA JUGA :  Bantu Pasang Paving Blok, Babinsa Wringin Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Program ketahanan pangan yang dilaksanakan di Desa Gentong ini memang membutuhkan kerjasama yang solid antara masyarakat dan aparat terkait. Melalui peran aktif Babinsa seperti Sertu Suhartono, diharapkan program ini dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat.

BACA JUGA :  Menhan RI, Menyerahkan Bantuan Sepeda Motor Bagi Babinsa di Wilayah Kodim 0825/Banyuwangi

Dengan semangat dan kerja keras, Babinsa Desa Gentong terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya demi tercapainya ketahanan pangan yang berkelanjutan. (Sup)