TNI  

Ikut Meramaikan Perayaan Natal di Kenyam, Satgas Yonif R 514 Kostrad Berbagi

banner 468x60

Nduga, KLIKTODAY.CO.ID – Bertempat di gedung pertemuan Kagayem, Distrik Kenyam Satgas Yonif R 514/SY merayakan moment Natal bersama dengan ASN pemerintah daerah di Kota Kenyam. (08/12/2022)

Dengan Tema ” Pergilah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)”.

Kegiatan dipimpin oleh Pdt. Bertha Kogoya, S.Th dari Gereja GKI Jema’at Geliad Kenyam. Acara berlangsung sangat meriah dan penuh hikmat, dimulai dengan nyanyian pujian oleh setiap perwakilan suku papua di Kenyam dan Sambutan dari Bupati Nduga, menyampaikan “Selamat merayakan Natal untuk kita semua. Saya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Nduga berharap agar kita bersama-sama dapat menjaga kedamaian serta kesejahteraan sampai dengan pergantian tahun 2023.”

BACA JUGA :  Serka Madhasim Anjangsana Guna Tingkatkan Silaturahmi

Pada kesempatan ini, Satgas Yonif R 514/SY mengenakan pakaian Santa Claus, Personel Yonif R 514/SY membagikan mainan kepada anak-anak.

BACA JUGA :  Komsos dengan Ojek Pangkalan, Berikut Kata Serka Usman

Terlihat senyum ceria dari anak-anak. Hal ini terlihat pada saat Santa Claus baru tiba kemudian ramai dikerumuni oleh anak-anak.

BACA JUGA :  Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Lettu Inf Josua Siahaan menyampaikan “Puji Tuhan anak-anak sangat antusias sekali melihat kedatangan dari Personel Satgas”. (jas)