Memasuki Kabupaten Banyuwangi, SMCC Disambut Ratusan Kaum Milenial

Komunitas sego anget
Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) bersama Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) di Alun-alun Banyuwangi. Minggu, 21/1/2024. (Foto: Dok. media Center Sego Anget)

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang diberi bernama SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) kali ini sudah memasuki hari ke sepuluh. Sabtu, 20/1/2024.

SMCC saat ini berada di Banyuwangi, hampir semua Kecamatan menjadi sasaran canvassing oleh para relawan.

Dihari pertama, Rombongan SMCC disambut oleh Guntur Romli Caleg DPR RI Fraksi PDIP Dapil 2 Jatim di daerah Kalibaru dan bergerak bersama ke arah timur, menyisir perkampungan dan pusat keramaian untuk melakukan kegiatan canvassing.

BACA JUGA :  Ketum Ganjarist Tak Jadikan Hasil Survei Litbang Kompas Sebagai Tolak Ukur Ganjar-Mahfud MD Kalah di Pilpres 2024

Kemudian di hari kedua, Rombongan SMCC disambut oleh Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) yang merupakan binaan dari I Made Cahyana Negara, S.E Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

BACA JUGA :  Puluhan Polisi Patroli Cegah Konvoi Kelulusan Sekolah di Jombang

Bonny koordinator lapangan mengatakan, “Senang rasanya, kami kaum milenial berkolaborasi dengan SMCC untuk memenagkan Ganjar Mahfud di Banyuwangi, terima kasih sudah mampir di Banyuwangi”. Jelasnya.

Para relawan dan rombongan SMCC mengisi kekosongan struktural partai koalisi yang sedang menghadiri kampanye akbar pertama Ganjar Mahfud di Sidoarjo.

“Dua hari di Banyuwangi kita maksimalkan kegiatan canvassing dan bagi-bagi nasi kotak Sego Anget dari Pelosok kampung hingga di pusat keramaian, melihat antusias warga kami optimis Ganjar Mahfud menang di Banyuwangi”. Ungkap Komandan SMCC Dwi Indra Fitriyo.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran Satgas Pangan Ngawi Cek Bahan Pangan di Sejumlah Supermarket dan Pasar

Kegiatan canvassing di Kabupaten yang memiliki sebutan sunrise of java ini dihadiri langsung oleh Panglima Sego Anget Zulfikar Dhanam Nuary. (*)