TNI  

Dandim Bondowoso Sambut Hangat Dan Berikan Pesan Untuk Periwra Remaja

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr. Hanla menerima dan memberikan pengarahan kepada Perwira Remaja (Paja) Yonif R 514/Kostrad diruang Loby Makodim 0822 Bondowoso. Acara diikuti 4 Paja Yonif R 514/Kostrad yang baru saja masuk kedalam satuan Yonif R 514/Kostrad.

Perwira remaja tersebut diantaranya Letda Inf Alvinta Sembiring, S.Tr.Han, Letda Inf Alldi Padlyma, S.Tr.Han, Letda Inf Ridwan Maspeke, S.Tr.Han, Letda Inf Royan Azji, S.Tr.Han.

BACA JUGA :  Usai Upacara Bendera, Komandan Kodim 0826 Pamekasan Beri Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr. Hanla dalam arahannya menyampaikan bahwa perwira sebagai pemimpin harus mampu menjadi pengawas, pengendali anggota bawahannya dan efektif dalam bertindak. Sebagai Perwira didalam kehidupan bermasyarakat juga harus selalu berada ditengah tengah rakyat, menjadi bagian yang tidak boleh terpisahkan.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Apel Gelar Pasukan Ketupat Semeru 2024

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr. Hanla berpesan, agar para perwira pertama tersebut untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas maupun adat istiadat setempat serta menjaga kehormatan diri dan satuan, serta memperkuat iman dengan melaksanakan perintah Agama agar setiap tugas diberikan keberhasilan dan perlindungan oleh-Nya.

BACA JUGA :  Jaga Ketrampilan dan Militansi Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Menembak

“Harus disadari tugas dan tanggung jawab menjadi seorang Perwira adalah tugas yang lebih berat dibandingkan oleh anggotanya. Jaga faktor kesehatan dan keselamatan karena pengabdian dan perjalanan karir masih panjang,” pungkas Dandim 0822 Bondowoso.

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : jas