TNI  

Kodim 0825 Banyuwangi Berduka, Salah Satu Prajurit Terbaik Meninggal Dunia

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Kabar duka cita menyelimuti Keluarga Besar Kodim 0825/Banyuwangi atas wafatnya almarhum Serda Kunito Nurdiansyah bertempat di TPU Dusun Kepatihan RT 05 RW 04 Desa Cluring Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. (17-09-2022)

Almarhum Serda Kunito Nurdiansyah (48) adalah seorang anggota TNI aktif yang sehari-hari berdinas di Koramil 0825/07 kecamatan Cluring Banyuwangi. Almarhum lahir di Banyuwangi pada 16 Juli 1974. Almarhum menikah dengan ibu Yulia Catur Riyani
(45) dan telah dikaruniai 2 anak bernama Medey Rico Julio Ardhiansyah dan Vrishabha Carlo Julio Ardhiansya

BACA JUGA :  Berikan Kuliah Umum Mahasiswa Baru UNIRA, Kapolres Malang : Jadilah Generasi Penerus Bangsa Yang Kompeten

Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825 tak kuasa menahan air mata yang berlinang di wajahnya mendengar kabar duka salah satu prajurit terbaiknya menghembuskan nafas terakhir, disaat itu pun Kasdim 0825 bersama anggota langsung pergi ke rumah duka.

BACA JUGA :  Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan, Koramil 0822/11 Gandeng SMPN 2 Tapen Tanam Pohon

Sesuai perintah Dandim 0825 Banyuwangi Kapten Inf Sudiyono selaku Pasi Ops memerintahkan anggota Babinsa jajaran Koramil untuk melaksanakan pemakaman Militer di rumah duka Almarhum Serda Kunito

Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825,”Keluarga besar Kodim 0825 Banyuwangi turut berduka cita atas berpulangnya salah satu anggota terbaik yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi, semoga keluarga terdekat diberi ketabahan, atas nama bangsa dan negara turut berbela sungkawa, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya proses pemakaman Militer ini dan semoga almarhum Serda Kunito dapat diterima disisi Tuhan YME,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Bondowoso Melepas Keberangkatan Prajurit Yonif Raider 514/SY Pimpinan Mayor Inf Rinto Wijaya

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : Red