TNI  

Jum’at Sehat, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Apel

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, usai apel pagi di hari Jum’at Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan prajurit dan ASN Kodim 0822, Jumat, (16/9/2022).

Dandim 0822 menjelaskan, “Guna mendukung pelaksanaan tugas, olahraga menjadi salah satu faktor pendukung di karenakan dengan rutin berolah raga tubuh kita menjadi sehat sehingga akan sangat menentukan kekuatan daya tahan fisik bagi seorang prajurit TNI AD begitu juga dengan Kodim 0822 Bondowoso, setiap perorangan prajurit haruslah dan semestinya mempunyai fisik yang baik dan prima, olah raga adalah salah satu caranya.

BACA JUGA :  Gerakan Tanam dan Panen Padi Varietas Inpari Serentak di Desa Bataan Tenggarang Bondowoso

Selain itu dengan rutin berolah raga akan meningkatkan imunt daya tahan tubuh dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19 yang masih pandemi sampai saat ini, selain rajin dan rutin berolah raga saya harapkan juga bagi setiap prajurit bisa mengatur pola hidup sehat.

BACA JUGA :  Dukung TMMD Ke-116, Disprentan Bondowoso Gelar Pengobatan Massal Hewan Ternak

Perlu di ketahui juga, Kodim 0822 dalam setiap melaksanakan olahraga ada berbagai macam pilihan olahraga dengan sarana yang tersedia di Kodim 0822 antara lain lapangan bola volly, dan badminton serta sarana pendukung lainnya untuk penguatan jasmani militer yang sangat di butuhkan bagi individu prajurit.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Santunan 100 Paket Bagi Lansia Dan Dhuafa

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Red