TNI  

Satgas Yonif R 514/SY Datang ke Gereja dan Membagikan Hadiah Natal Kepada Anak-anak

Nduga, KLIKTODAY.CO.ID – Satgas Yonif Raider 514/SY membagikan hadiah Natal kepada anak-anak di Gereja Kingmi Yehuda Kampung Nonggoloit, Distrik Kenyam, Kabupaten. Nduga Papua Pegunungan. (22/12/2022)

Senyum ceria dari anak-anak terlihat sangat jelas sekali ketika angota Satgas Yonif R 514/SY datang ke Gereja dan membagikan hadiah Natal kepada mereka.

“Kedatangan kami disambut dengan antusias oleh anak-anak, mereka sampai rela berebut untuk mendapatkan hadiah yang kami bawa.” terang Lettu Inf Josua Siahaan

BACA JUGA :  Bantuan Pangan di Empat Desa, Pj Bupati Bondowoso, Turun Langsung Menyaksikan, Begini Pesanya

Hadiah Natal yang diberikan kepada anak-anak yaitu berupa Topi Natal/Topi Santa, Buku tulis, Buku Bacaan dan Alat tulis lainnya. Hadiah-hadiah ini merupakan dukungan dari Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Jo Sembiring yang diserahkan kepada Satgas Yonif 514/SY untuk dibagikan kepada anak-anak yang berada di Plosok daerah jauh dari Kota.

BACA JUGA :  Ratusan Masyarakat Ijen Bondowoso Beri Kuasa kepada LBH Abu Nawas, Ada Apa?

Wemus Gwijangge (45) Pendeta Gereja Kingmi Yehuda menyampaikan “Terimakasih banyak kepada Bapak TNI, telah memberikan hadiah Natal kepada anak-anak Gereja. Mereka sangat senang sekali dengan hadiah yang diterimanya.”

BACA JUGA :  Sudah Menjadi Kewajiban, Kopka Ringgo, Bantu Mengatasi Kesulitan Warga

Secara terpisah Dansatgas Yonif R 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol, M.Han. menyampaikan “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada anak-anak Papua dalam menyambut Natal. Mari kita sambut Natal ini dengan penuh cinta dan damai. ( jas )