TNI  

Aman dan Terjamin! Danposramil Binakal Pastikan Distribusi LPG 3 Kg di Bondowoso Berjalan Lancar

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kehadiran Danposramil Binakal, Pelda Edy Susanto, dalam operasi monitoring dan pengecekan distribusi LPG 3 Kg di Kecamatan Binakal, Kabupaten Bondowoso, pada Sabtu (30/3) kemarin, telah memberikan kepastian bagi masyarakat bahwa distribusi gas elpiji tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Minggu 31/03/2024

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bersama Forkopimda Bondowoso Salurkan Bansos 100 Paket

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan tertib, Danposramil Binakal, bersama Muspika Kecamatan, memastikan bahwa ketersediaan LPG 3 Kg di wilayah tersebut terjaga dengan baik. Meskipun tanpa catatan berarti, kegiatan ini tetap menjadi perhatian serius bagi pihak terkait dalam menjaga stabilitas distribusi gas elpiji bagi kebutuhan masyarakat.

Pelda Edy Susanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran operasi ini.

BACA JUGA :  Cegah Narkoba Dan Bullying, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ijen Sosialisasi di SDN Kalianyar 3

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari para pedagang dan masyarakat dalam menjaga kelancaran distribusi LPG 3 Kg di wilayah kami,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822 01 Dampingi Peserta Pelantikan Penegak Laksana di SMKN 4 Pancoran Bondowoso

Dengan demikian, masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan gas elpiji, karena pihak terkait terus melakukan langkah-langkah untuk memastikan kelancaran distribusi dan ketersediaan gas elpiji yang memadai bagi seluruh masyarakat. (Sup)