Monumen Gerbong Maut Menjadi Saksi Perjuangan Relawan Sego Anget dan Sinar Gama di Bondowoso

Komunitas sego anget
Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) saat melakukan canvassing di Area Gerbong Maut Bondowoso. Senin, 22/1/2024. (Foto: Media Center Sego Anget)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang diberi bernama SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) kali ini sudah memasuki hari ke sebelas. Senin, 22/1/2024.

Setelah menyisir daerah Tapal Kuda, SMCC tiba di Kota Tape Bondowoso dan disambut Komunitas Sego Anget diperbatasan Situbondo.

BACA JUGA :  KPU dan Bawaslu Bondowoso Terima Dana Hibah dari Pemerintah Kabupaten Untuk Pilkada 2024

Sesampai di Pusat Kota Bondowoso rombongan SMCC melakukan canvassing di beberapa titik diawali di alun-alun Ki Bagus Asra Kertonegoro tepatnya di area monumen gerbong maut.

Dilanjutkan menuju canvassing di pasar induk, lagi antusias masyarakat menyambut kedatangan 12 mobil yang bergambar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang berjejer terparkir di pintu masuk pasar.

BACA JUGA :  Ketum Ganjarist Tak Jadikan Hasil Survei Litbang Kompas Sebagai Tolak Ukur Ganjar-Mahfud MD Kalah di Pilpres 2024

Ratusan goodie bag dan nasi kotak Sego Anget diserbu penjual dan pengunjung pasar.

Sarman (50) abang becak mengaku kaget dengan kedatangan mobil Ganjar Mahfud yang datang secara tiba-tiba.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Panggil Semua Camat, Tentang Ramainya Pemberitaan Dugaan Jual Beli Jabatan, Berikut Penyampaianya

“Saya sempat kaget, dikira ada apa, eh ternyata lagi bagi-bagi nasi kotak, kebetulan belum makan siang”. Ungkapnya, tersenyum sambil menunjuk tiga jari.

Rombongan bergeser ke arah timur menuju pasar wonosari, usai melakukan canvassing rombongan menuju penginapan dan direncanakan kegiatan akan dilanjut esok hari dengan agenda grebek kampung. (Sup)