Kegiatan Rutin Apel Pagi Kodim 0822 Bondowoso Di Bulan Suci Ramadhan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kegiatan apel pagi ini terus dilaksanakan walaupun di bulan suci Ramadhan, hanya saja waktunya pelaksanaan apel pagi yang berubah menjadi pukul 08.00 Wib, bertempat di Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (13/3).

BACA JUGA :  Bentuk Empati, Dandim 0822 Bondowoso Bersama Ketua Persit Takziah Ke Almarhum Sertu Sugeng

Kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin pengecekan personel oleh seorang komandan kepada anggotanya sekaligus menjadi sarana silaturahmi sembari bertukar informasi terkait dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh anggota Kodim 0822.

Mewakili Pasiops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Arm Edi Mulyono, Batiops Peltu Budi Hartono mendapat giliran mengambil apel pagi anggota kodim 0822, dalam kesempatan apel kali ini beliau memberikan arahan kepada seluruh anggota,” merasa bangga kepada seluruh anggota kodim yang melaksanakan apel tepat waktu walaupun di bulan Ramadhan, ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Serahkan Piala dan Medali Kepada Juara Badminton Kapolda Cup 2023

Meskipun di bulan Ramadhan anggota kodim 0822 tetap melaksanakan kegiatan rutinitas seperti berolahraga sebelum memasuki kantor staf masing–masing kali ini olahraga yang di laksanakan berupa senam dan jalan santai,” pungkasnya. (Pendim0822).

BACA JUGA :  Serda Eka Sugiarto Pelopori Karya Bhakti Pembuatan Plengsengan di Desa Binaan