Heboh,!!! Puluhan Masa Datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Bondowoso

Ketua KPU Bondowoso
Ketua KPU Bondowoso. Junaedi menerima karangan bunga dari puluhan masa yang di koordinatori oleh Ahmad Wasil. Pada jumat 8 maret 2024 pagi (Foto: Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso. Kedatangan puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta Damai ini mendapat pengawalan dari aparat Kepolisian Polres Bondowoso.

Aliansi ini menggelar aksi damai dengan berorasi di depan kantor KPU. Mereka menyatakan dukungannya kepada penyelenggara Pemilu, yakni dengan kecaman keras terhadap pihak-pihak yang membuat isu kecurangan tanpa disertai bukti yang jelas.

BACA JUGA :  Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Kecamatan Grogol Petamburan Bagikan Bendera Merah Putih

Menurut Ahmad Wasil, koordinator aksi. Pihaknya berterima kasih kepada KPU telah menyelesaikan pemilu ini dengan baik sesuai regulasi yang ada. Dengan mengenakan pakaian putih, peserta aksi menyerahkan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi kepada KPU.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Mengikuti Apel Kesiapan Dalam Menjaga Terjadinya Benca Alam Dan Karhutla

“Kami mendukung KPU dan jajaran ke bawah hingga KPPS, atas seluruh kinerjanya telah menciptakan Pemilu yang damai. Kepada pihak-pihak yang membuat isu kecurangan kami mengecam keras, jika isu tersebut tidak disertai bukti, karena sangat meresahkan masyarakat”, ucap Wasil.

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso Junaedi, atas nama KPU berterimaksih atas dukungan masyarakat ini. Jika masih terjadi isu politik yang berkembang, maka sesuai prosedur langsung melalui Bawaslu sebagai pengawas seluruh tahapan Pemilu.

BACA JUGA :  Ukur Kemampuan Jasmani Berkala Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Garjas Periodik I 2023

“Terimaksih atas dukungannya kepada kami. Menaggapi apapun isu yang beredar, dipersilahkan kepada mitra kami yakni Bawaslu karena secara prosedurnya begitu”, pungkas Junaedi. (Sup)