Berita  

Dukcapil Bondowoso Roadshow Sukseskan Target Kepatuhan Administrasi Kependudukan Tahun 2024

Dukcapil
Roadshow Dukcapil dalam rangka menyukseskan target kepatuhan administrasi kependudukan tahun 2024. (Foto: Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bondowoso, mengadakan roadshow dukcapil dalam rangka menyukseskan target kepatuhan administrasi kependudukan tahun 2024, yang di mulai dari Kecamatan Tapen. Rabu, (21/2/2024)

Drs. Agung Trihandono SH., MH., Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bondowoso mengatakan, dalam agenda roadshow tersebut, DUKCAPIL memberikan Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) Percepatan Perekaman Wajib KTP-EL dan Transformasi Data Kependudukan Digital,

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK Hadiri Kunjungan Menparekraf di Desa Wisata Tirta Agung

“Dalam agenda roadshow tersebut, Dukcapil memberikan Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) Percepatan Perekaman Wajib KTP-EL dan Transformasi Data Kependudukan Digital, sebagai upaya Dukcapil, dalam penyediaan data kependudukan dalam rangka menyongsong agenda pilkada tahun 2024,”pungkas Agung Trihandono

BACA JUGA :  Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bondowoso, Dandim 0822, "Jaga Sinergitas TNI/Polri"

selain mengadakan bimtek dinas kependudukan dan catatan sipil, juga membuka stand layanan perekaman KTP-EL, Aktifasi Identitas Kependudukan Digital atau IKD, Pembaharuan KK, serta pengurusan dokumen kependudukan lainnya.

Roadshow tersebut rencananya akan dilaksanakan di 7 titik, diantaranya tanggal 21 februari di kantor kecamatan tapen, tanggal 22 februari di kantor kecamatan sumber wribgin, tanggal 26 februari di kantor kecamatan prajekan, tanggal 4 maret di kantor kecamatan bondowoso, tanggal 5 maret di kantor kecmatan maesan, tanggal 6 maret di kantor kecamatan pujer, tanggal 7 maret di kantor kecamatan curahdami. (Sup)

BACA JUGA :  DPR RI Bersama KPPU Sosialisasi PP Nomor 44 Tahun 2021 di Bondowoso