Pertemuan Guru bersama Wali Murid dan Penyerahan Raport

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pertemuan Wali Murid dan Penyerahan Raport, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi juga sekaligus penyampaian kegiatan yang siswa-siswi sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Sebelum penyerahan raport dilaksanakan, kami mengadakan istiqosah bersama sama semoga apa yang di cita-citakan anak-anak kami di kabulkan oleh Allah, setelah rangkaian pembacaan istiqhosah selesai di lanjutkan penyerahan raport. Diacara terahir penyerahan hadi bagi para pemenang lomba dan bagi yang berprestasi di bidang kesopanan yang berahlak mulia, Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso, Jum’at (23/12/22)

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Memberikan Semangat dan Diskusi Secara Terbuka di Hari Sumpah Pemuda

Perlombaan ini diikuti oleh perwakilan dari masing masing kelas, untuk menguji mental para siswa dan siswi, meningkatkan kualitas murid untuk menjadi generasi yang berahlak Qurani, berahlak mulia serta mengetahui kemampuan para murid untuk bersaing dalam mengembangkan minat dan bakatnya.

Di acara terakhir penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dan pemberian piagam penghargaan bagi siswa yang berprestasi di bidang akademik, rajin, dan kesopanan (berakhlak mulia)

Menurut Sarbini. S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri 4 Rejoagung saat di temui awak media mengatakan, kami sebagai Guru sangat merasa bersyukur yang tidak terhingga karena siswa-siswi kami sudah mulai banyak perubahan dari kesopanan terhadap wali kelasnya masing-masing.

BACA JUGA :  Administratur Perhutani Bondowoso Melakukan Pemeriksaan Secara Langsung ke Beberapa Lokasi Pembibitan

“Juga melalui lomba-lomba seperti ini mereka bisa belajar bagaimana berjuang dan sungguh-sungguh untuk memberikan performa terbaik dengan sportifitas yang tinggi, dan antara sesama teman juga bisa saling belajar satu sama lain untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak, “ucapnya.

Ini semua berkat keseriusannya para Guru mempersiapkan anak-anak untuk mengikuti perlombaan kali ini. “Semoga apa yang sudah diraih bisa menjadi penyemangat buat murid-murid dan kedepannya bisa menjadi lebih baik, “pungkasnya

BACA JUGA :  Cegah Tanah Longsor dan Bencana Alam Perhutani KPH Bondowoso Laksanakan Penanaman Pohon Pinus

Kami selaku guru berharap anak-anak didik kami lebih mempunyai ahlak mulia, dan kami juga berharap kepada wali murid juga harus lebih memberikan dukungan terhadap anak-anak kita, juga wali murid punya peran untuk lebih giat lagi bagi anak -anak untuk belajar dan mencari ilmu untuk masa depannya, “tutupnya. ( jas )