Berita  

Heboh..!! Honor Saksi Sampai Detik ini Masih belum Terlaksana, Begini Kata Wakil Ketua DPC Partai Demokrat

Wakil ketua DPC parpol Demokrat
Didit Baskariyanto Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Bondowoso. (Foto; Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – pemilihan umum legislatif yang digelar pada tanggal 14 februari menyisakan persoalan yang tidak baik bagi perkembangan DPC Partai Demokrat Bondowoso, karena banyaknya saksi partai yang belum dibayar sesuai dengan komitmen semula, salah satunya yakni saksi di partai Demokrat. Senin (19/02/2024)

kesepakatan antara saksi dan pengurus yang bertanggung jawab terhadap saksi honor yang dijanjikan adalah 200,000 ribu

BACA JUGA :  Raibnya Bantuan Alsintan Ketua Gapoktan Kladi Barokah Ahirnya Divonis Empat Tahun Penjara

Saksi bekerja mulai pagi hingga malam hanya diberikan upah 100,000 ribu hingga kini, dan sebelumnya sisanya akan diberikan setelah penghitungan.

Didit Baskariyanto selaku Wakil ketua DPC Partai Demokrat Bondowoso menyayangkan dan meminta Ketua DPC Dan atau pengurus yang terkait untuk menyelesaikan sisa pembayaran saksi yang belum diberikan.

BACA JUGA :  Penghitungan Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten di Aula Hotel Ijen View, Berikut Penjelasan Junaedi

“ini buruk bagaimana manejemen kepemimpinan yang buruk bagi internal dan eksternal partai, dan kami sebagai bagian pengurus DPC mendesak secepatnya untuk diselesaikan,”imbuh Wakil Ketua DPC Bondowoso

sementara itu, kata Didit yang terpantau ada ratusan saksi yang belum terbayar dengan alasan suaranya yang tidaksignifikan, padahal salah seorang saksi yang kami mintai keterangan bahwa tidak ada kesepakatan demikian

BACA JUGA :  Nasim Khan DPR RI, Nobar Piala Dunia Bersama Pemuda Bondowoso

“Banyak yang belum terbayar ada ratusan saksi yang masih belum terpenuhi honornya, kasian dia kerja sampai larut malam bahkan sampai pagi, sampai sekarang tidak terpenuhi,”pungkasnya sambil menunjukan rasa kekesalan. (*)