TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Berikan Penghargaan Kepada Tiga Babinsa Terbaik

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Komando Distrik Militer 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Tiga Babinsa Terbaik pada Tahun 2023, yakni di ataranya atas nama Serka Mulyadi Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso, Sertu Achmad Kusairi Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari dan Koptu David Babinsa Koramil 0822/15 Klabang. Minggu (31/12/2023) Sore

Bertempat di aula Jenderal Sudirman Makodim setempat, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla. dalam menyampaikan, dirinya selaku pimpinan akan selalu berupaya untuk memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA :  Kunjungan Kerja Perdana Danbrigif Kostrad ke Yonif Raider 514, Begini Pesan Pentingnya

Seperti penghargaan yang diberikan kepada Serka Mulyadi Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso, Sertu Achmad Kusairi Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari dan Koptu David Babinsa Koramil 0822/15 Klabang yang telah berperan aktif membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah kerjanya dalam pembinaan mental dan Spiritual.

Pemberitaan penghargaan ini diberikan kepada Babinsa, sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang bisa berbuat lebih dimasyarakat, dengan harapan apa yang dilakukan bisa memberikan inspirasi kepada anggota yang lain untuk berbuat hal positif dilingkungan masyarakat.

BACA JUGA :  Warga Bantu Satgas TMMD 116 Bondowoso Bersihkan Lokasi Pembangunan Jalan Paving

Dandim 0822 berharap agar apresiasi yang diberikan mampu memberikan motivasi bagi seluruh prajurit di Kodim 0822 Bondowoso

“ini untuk lebih memaksimalkan kinerja demi memberikan pengabdian terbaik pada rakyat, negara dan bangsa Indonesia tercinta”. Pungkasnya.

Dirinya juga mengingatkan tentang tugas ke depan yang dihadapi semakin berat, seperti rangkaian kegiatan menjelang tahun Politik, Anggota Kodim 0822 Bondowoso harus Netral tidak boleh terlibat didalam politik praktis, karena Netralitas TNI adalah harga mati.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso, ikuti Apel Gelar 0PS Mantap Brata dan Simulasi Sispamkota

“Saya tekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas tersebut, dengan senantiasa berbuat yang terbaik dan ketulusan serta keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas dalam membantu kesulitan masyarakat”. Tutup Letkol Arm Suhendra. (Sup)