Pj Bupati Bondowoso Hadiri Peresmian Ruang Pelayanan Terpadu

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto, M.M. hadir dalam acara peresmian ruang pelayanan terpadu yang diadakan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Bondowoso. Kamis (28/12/2023)

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik dengan menyatukan berbagai layanan di satu tempat guna memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai fasilitas dan informasi yang dibutuhkan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Drs. Bambang Soekwanto, M.M. menyampaikan pentingnya upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat

BACA JUGA :  Bulan Syawal, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Apel Khusus Dan Halal Bihalal

“Pentingnya kerja sama lintas sektor dan sinergi antara berbagai instansi untuk menciptakan ruang pelayanan yang efisien dan efektif”,ujarnya

Ia juga menyampaikan dalam kesempatan ini melihat secara langsung fasilitas yang telah disediakan dalam ruang pelayanan terpadu tersebut, termasuk layanan-layanan yang dapat diakses oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Penyerahan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Bondowoso Tahun 2024 Terhadap Penjabaran APBD 2023

Pj. Bupati juga menekankan komitmen pemerintah daerah untuk terus melakukan inovasi dan perbaikan berkelanjutan terhadap sistem pelayanan publik.

“Dengan adanya ruang pelayanan terpadu ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan cepat memperoleh informasi serta menyelesaikan berbagai keperluan administratif tanpa harus mengunjungi berbagai kantor yang berbeda”,pungkasnya

BACA JUGA :  Pemerintah Kecamatan Tegalampel Giat Karya Bakti, Begini Kata Yoyok Jalu Santoso

Acara peresmian ruang pelayanan terpadu mencerminkan upaya pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta menunjukkan komitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan publik.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah dan beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait. (Sup)