TNI  

Peringati HUT Brigif 9/DY Ke-60, Yonif 514/SY adakan Bakti Sosial

banner 468x60

BONDOWOSO, KLIKTODAY.CO.ID -Jum’at, 24 November 2023.
Prajurit dan Persit Yonif 514/SY melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Brigif 9/DY yang jatuh pada tanggal 25 November 2023.

Bakti sosial berupa pembagian sembako kepada keluarga yang tidak mampu dilakukan di beberapa titik lokasi Desa Penambangan dan Curahpoh, Kecamatan Curahdami.

BACA JUGA :  Jaga Kesehatan, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Olahraga Bersama

Lettu Inf I Gusti Agung Putu, S.Tr(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang senantiasa dijunjung tinggi oleh Yonif 514/SY.
“Kami berusaha memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat” ujarnya.

BACA JUGA :  Apel Keberangkatan Cuti, Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

Sementara itu, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 514/SY, Ny. Sabar Marihot Simanjuntak menambahkan bahwa, “Kami sebagai anggota Persit senantiasa mendukung dan ikut serta dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Yonif 514/SY.
Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketua PKB DPC Bondowoso Apresiasi Patroli Dialogis

Kegiatan bakti sosial dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat yang menyampaikan apresiasi mereka atas kepedulian dari Keluarga Besar Yonif 514/SY.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara serta harapan agar kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan. (Wahyudi)