Pendopo Bupati Bondowoso, Khitanan Massal di Hari Ulang Tahun HUT Jatim Ke-78

banner 468x60

BONDOWOSO, KLIKTODAY.CO.ID Memperingati HUT Jawa Timur ke 78, Bertempat di Pendopo Bupati, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bondowoso menggelar Bhakti Sosial dalam mendukung Jatim Romantis berupa khitanan massal dan diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari anak ASN dan anak yatim piatu di Bondowoso. Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk spontanitas Gubernur Jatim dalam membentuk kepedulian terhadap seluruh Panti Asuhan dan Sosial yang ada di Jawa Timur.

BACA JUGA :  SMSI Bondowoso: Publik Jangan Terjebak Informasi Hoax, Berikut Penjelasannya

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Pj Sekda Bondowoso Haeriah Yuliati, Asisten 3 Abdurrahman, Kasat Pol PP Slamet Yantoko dan jajaran, Perwakilan Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Moeljanto, Perwakilan Polres Bondowoso Akp Didik , Ketua Baznas Ahmadi Susanto, Perwakilan Bank Jatim dan 30 peserta Khitan Massal.

Dalam sambutannya Pj Sekda Bondowoso menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi dari berbagai pihak guna mendukung kegiatan Jatim Romantis 2023.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Tentang Raperda dan APBD Tahun 2024, Begini penyampaian Ketua DPRD Bondowoso

“Kegiatan ini adalah kolaborasi dan bentuk kepedulian dari seluruh pihak terkait guna mendukung pelaksanaan kegiatan Jatim Romantis 2023 dalam memperingati HUT Jatim ke 78,” terangnya.

Haeriah yuliati juga menghimbau kepada seluruh OPD di Bondowoso untuk bekerjasama dan memupuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk kegiatan yang baik seperti ini, dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, saya harapkan kepada seluruh OPD untuk ikut mensukseskan program Gubernur Jawa Timur ke depannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Memberikan Semangat dan Diskusi Secara Terbuka di Hari Sumpah Pemuda

Diketahui giat khitanan massal kali ini merupakan puncak dari sejumlah rangkaian gelar sosial pada peringatan HUT Jatim ke 78 tahun dengan program sosial Jatim Romantis.

“Meski giat dadakan ini tidak dianggarkan secara resmi namun, berkat kolaborasi dari segenap stakeholder, Alhamdulillah rangkaian giat sosial dari awal hingga akhir berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya Pj Sekda Bondowoso.