Majelis Al Fatih Indonesia serukan Support Palestina

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID Meningkatnya ketegangan dijalur Gaza membuat semua kalangan mengecam negera zionis tersebut, gempuran Israel yang memakan korban dari kalangan warga sipil, membuat banyak pihak serukan dukungan untuk Palestina, tidak terkecuali dari Majelis Alfatih Indonesia.

Disela jadwal yang begitu padat, majelis Al Fatih Indonesia mengajak jamaah untuk mendoakan dan memberikan support nyata berupa penggalangan dana untuk Palestina yang nantinya akan didistribusikan melalui lembaga yang kredibel untuk itu.

BACA JUGA :  Batik Lintang Malang Dampingi 800 Murid SMPN 1 Pandaan Pasuruan Lestarikan Batik Tulis

KH Ali Mudzassir menyampaikan bahwa Palestina harus mendapatkan kemerdekaannya, kita akan All In Mensupport Palestina, karena kita bersaudara, kita muslim, dan kita manusia.

“Kita wajib dukung Palestina minimal dengan mensupport dengan doa, dan atau setidak tidaknya jangan mendukung Israel dengan membeli produk produk yang terafiliasi dengan Israel”. Ungkapnya.

Kyai Ali Menyampaikan Bahwa Penggalangan Infaq Pada Acara Alfatih Kesemuanya dialokasikan untuk Palestina.

BACA JUGA :  Diskusi Terkait Sahara Barat, Pengurus PWI Jatim Terima Kunjungan Solidarity Rising

Ditempat yang sama Penasihat Hukum Majelis Al-Fatih Nurul Jamal Habaib, Menyampaikan Bahwa kedepan kita akan All Out konsent Untuk Menyuarakan dukungan nyata Untuk Rakyat Palestina.

“Mereka saudara kita mas, makanya saya pakai baju corak Palestina, karena kecintaan dan keperihatinan saya kepada mereka, makanya saya pakai baju bendera Palestina, dua Tahun saya pakai saat sidang, Dan saya dari awal greget ke Israil itu, Israel itu Manuk Tattoreng (Burung Kedasih) Mas, maling yang nyata itu”. Sapa Habaib menggebu-gebu kepada awak media.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Mengajar Di Sekolah SD

Majelis Al Fatih Indonesia Hampir setiap malam menyelenggarkan Majelis Sholawat, dan mengajak jamaah untuk senantiasa bersholawat, dan Bertindak nyata menebar kebaikan.

Majelis Al-Fatih juga konsent Memberikan Edukasi Hukum, untuk dan agar masyarakat mengerti dan faham aturan hukum.