TNI  

Pemerintah Kecamatan Ijen Berikan Ucapan Selamat HUT ke 78 Koramil 0822/15

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID Danposramil 0822/15 Ijen beserta anggota menerima ucapan selamat hari ulang tahun yang ke-78 oleh  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ijen.

Turut hadir pada kesempatan acara HUT TNI yang ke-78 Camat Ijen H.Edy Mulyono. SE. MM. Danposramil 15 Peltu Aku Mahfud Kapolsek Ijen, dan seluruh anggota Koramil 15 Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Seni (09/10/23.

BACA JUGA :  Jum'at Sehat, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Apel

“Kegiatan penerimaan ucapan selamat hari ulang tahun ( HUT) yang ke-78 berjalan dengan lancar dan aman terkendali,” ungkap Peltu Aku Mahfud saat ditemui awak media.

Selain penyampaian ucapan selamat dirangkaikan dengan potong tumpeng yang dipimpin langsung oleh Danposramil Peltu Aku Mahfud kemudian dibagikan secara simbolik ke FORPIMCA yang hadir.

Adapun peserta yang hadir kurang lebih sekitar 15 orang, tema kegiatan bertajuk TNI Patriot Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

BACA JUGA :  Pasca Banjir, Danramil Dan Babinsa 0822 01 Bondowoso Bersihkan Gorong Gorong

“Kegiatan ucapan selamat dihadiri oleh 25 orang kurang lebih dengan mengambil tema TNI PATRIOT NKRI,” ujar Peltu Aku.

Camat Ijen H.Edy Mulyono. SE. MM mengatakan, bahwa hal ini adalah bentuk wujud sinergitas TNI-Polri yang akan terus terbangun dan terjaga, guna menjaga stabilitas NKRI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Guna Menjalin Hubungan yang Harmonis, Bantu Warga Buat Pondasi

“Lanjut Camat Ijen menyampaikan, Apa yang diberikan ini walaupun tidak seberapa hanya nasi tumpeng namun ini membuktikan bahwa TNI-Polri tetap solid dalam mengemban tugas bersama. Semoga TNI semakin jaya dan selalu diberikan kesehatan didalam menjalankan tugas-tugas negara tercinta ini,” tutupnya.