Polri  

Kapolda Jatim Beri Penghargaan Untuk 216 Personel Polri dan PNS Polda Jatim

banner 468x60

SURABAYA – KLIKTODAY.CO.ID – Polda Jawa Timur memberikan penghargaan kepada lebih kurang 216 Anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) pada Polri di Polda Jatim, Senin (2/10).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto,M.H kepada anggota berprestasi, usai apel gabungan satuan kerja Polda Jatim di lapangan apel Polda Jatim.

BACA JUGA :  Polda Jatim Gelar Rakor Siapkan Personel Pengamanan Pemilu 2024 di Tiap TPS

Pemberian penghargaan kepada 216 Personel Polri dan PNS Polda Jatim ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Penghargaan diberikan kepada pegawai negeri pada Polri yang berprestasi dibidang pembinaan personel maupun dibidang operasional kepolisian di lingkungan Polda Jawa Timur.

BACA JUGA :  Wali Kota Eri Sinergi dengan SMSI Kota Surabaya Garap Suroboyo Kutho Lawas

“Mereka berhak mendapatkan penghargaan dalam mendarmabaktikan dirinya bagi kemajuan Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ucap Kapolda Jatim dalam amanatnya.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan jika dibandingkan dengan dengan total personil Polda Jawa Timur dan jajaran sebanyak 40. 886 personil, maka penerima penghargaan kali ini hanya sebanyak 0,42 persen dari seluruh personel Polda Jawa Timur.

BACA JUGA :  Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

“Semoga dengan diadakannya kegiatan penghargaan ini dapat terus meningkatkan motivasi dan prestasi kinerja bagi pegawai negeri pada Polri dalam melaksanakan tugas guna selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto. (*)