TNI  

Hadiri Serah Terima Kirab Pemilu 2024 Dandim 0822 Bondowoso Begini Penyampaianya

banner 468x60

Bondowoso – KLIKTODAY.CO.ID Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta hadiri Serah Terima Kirab Pemilu 2024 dengan Tema “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa” yang berestafet dari KPU Kabupaten Situbondo menuju KPU Kabupaten Bondowoso.

Pelaksanaan Kirab tersebut merupakan agenda nasional serangkaian sosialisasi guna menyongsong Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. Bertempat di paseban Alun Alun RBA Kironggo acara Serah Terima Kirab Pemilu 2024 digelar. Minggu (17/9/2023)

BACA JUGA :  Program MMD, Ws. Dandim Bondowoso Sambut Mahasiswa Unibraw

Dandim 0822 Bondowoso mengingatkan agar bisa menghormati perbedaan pendapat dan berusaha untuk mencapai kesepakatan melalui dialog yang baik dan terbuka.

BACA JUGA :  Dorong Pertumbuhan Ekspor, LPEI Gandeng BRI Kolaborasi Produk Asuransi Ekspor

“Mari kita jaga kerukunan dan keamanan bersama-sama, dan saya mengajak masyakat untuk membantu berpartisipasi dalam proses pemilu 2024 ini, gunakan hak pilih anda dengan bijak dan baik,” tuturnya.

Letkol Arm Suhendra Chipta juga mengatakan agar masyarakat mampu meningkatkan pemahaman keterampilan pelaku sebagai pemilih terkait hak berkewajiban peran dalam pemilu.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Panen Perdana Pisang CAVENDISH

“Melalui Kirab ini, mari kita tingkatkan semangat untuk mewujudkan Pemilu 2024 sebagai sarana Integrasi Bangsa. Perlu kita ingatkan kembali bahwa pemilu tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari tahun 2024,” pungkasnya