TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Launching Program Polisi RW Tingkat Polres Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., menghadiri kegiatan Launching Program Prioritas Kapolri Melalui Program Polisi RW (Rukun Warga) tingkat Polres Bondowoso bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 1 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso, Selasa (23/5).

BACA JUGA :  Pemerintah Kelurahan Tenggarang menggelar Musrenbang tahun anggaran 2025.

Hadir pada kegiatan launching Polisi RW tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., Asisten 3 Pemkab. Bondowoso dr. Moch. Imron, M.Kes., Kejari Bondowoso diwakili R. Sikana, SH, Waka Pengadilan Negeri Bondowoso Subronto, SH., MH., serta Para PJU Polres Bondowoso dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  TMMD Ke-116 TA. 2023, Diwilayah Kodim 0822 Resmi Dibuka Bupati Bondowoso

Ditempat yang sama Dandim 0822 Bondowoso mengatakan bahwa, “Polisi RW bertujuan untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Ini juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memudahkan koordinasi dengan ketua RW berkait gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan tentunya tetap bersinergi dengan Babinsa yang ada di wilayah,” pungkas Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Gelar Sosialisasi PUP Dan KB

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas