TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Apel Pengecekan Personel Cuti Kembali Lebaran 1444 H

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto mempimpin pelaksanaan Apel pengecekan cuti kembali Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M yang diikuti seluruh Prajurit dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran, bertempat di Makodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (26/4).

BACA JUGA :  Bupati Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Bondowoso Atas Prestasinya Dalam Penanganan TPPO

“Selamat datang kembali di satuan dari cuti lebaran Idul Fitri 1444 H. Tentunya setelah melaksanakan cuti ini diharapkan akan lebih fresh sehingga lebih siap melaksanakan tugas,” Kata Pasiter.

“Saya mewakili Dandim 0822 Bondowoso mengucapkan terima kasih karena selama pelaksanaan cuti tidak ada pelanggaran dan kembali dengan lengkap,” sambungnya.

BACA JUGA :  Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pangdivif 2 Kostrad mengadakan Fun bike Kelilingi Malang Raya

Kapten Arm Yonaidi juga menekankan kembali kepada seluruh anggota untuk terus menjaga kesehatan, keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas serta agar terus mengingatkan kepada masyarakat tentang kerawanan tindak kriminal yang akhir-akhir ini marak terjadi.

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, PC PMII Bondowoso bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

“Terimakasih atas komitmen yang telah laksanakan oleh seluruh jajaran yang telah melaksanakan cuti Idul Fitri. Ini adalah bentuk tanggungjawab jajaran kepada satuan,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas