TNI  

Tekan Harga Jelang Lebaran, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bazar Murah

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriyah, Kodim 0822 Bondowoso bekerjasama dengan Pemkab. Bondowoso, Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822 dan Primer Koperasi Kartika Jaya serta UMKM Kabupaten Bondowoso, melaksanakan Bazar Murah selama 2 (Dua) hari, bertempat di Monumen Gerbong Maut Alun-alun RBA Bondowoso, Kamis (13/04/2023).

Adapun tujuan bazar ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan harga relatif lebih murah dari harga yang ada di luar bazar.

BACA JUGA :  Canda Tawa Satgas TMMD 116 Bondowoso Dengan Masyarakat

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Bazar murah ini merupakan salah satu upaya mengajak para pelaku usaha untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, Kegiatan bazar diharapkan juga dapat membantu meringankan masyarakat membeli kebutuhan di bulan suci Ramadhan dan Lebaran dengan harga murah.

BACA JUGA :  Kapolres Bondoowoso Pimpin Langsung Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Bulan Suci Ramadhan adalah suatu momentum yang sangat baik untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan, meningkatkan Ketaqwaan, Akhlak dan Keimanan serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama umat manusia.

“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan, dukungan dan saling pengertian antara Pemerintah, pedagang dan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Sapa Warga dan Bina Desa

“Selain beras, gula pasir, susu dan minyak goreng, pasar murah juga menyediakan seperti, pakaian, Sayuran dan barang lainnya. Kami berharap, keberadaan pasar murah dapat membantu warga yang kurang mampu, menekan kestabilan harga, terutama menjelang Lebaran Idul Fitri 1444H ini,” terangnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas