TNI  

Bhakti Sosial, Brigif Raider 9 Kostrad Memperingati HUT Kostrad

banner 468x60

Jember, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun ke 62 Kostrad. Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan Bhakti Sosial ke wilayah warga binaan di Desa Rambaan guna memberikan santunan sembako dan bantuan kepada Panti Asuhan Kanaan Jember, Kecamatan Patrang, Kota Jember, Sabtu (04/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han)., memberikan langsung santunan bantuan sembako kepada masyarakat Rambaan yang kurang mampu didampingi ketua Persit KCK Cab XXII Brigif Raider 9 Divif 2 PG Kostrad Ny Nenny Fuad Suparlin, Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, Perwira Mabrigif Raider 9/DY dan para pengurus cabang.

BACA JUGA :  Takut Diketahui Orang Tua Pelaku, Sepasang Kekasih di Bondowoso Tega Buang Bayinya di Jember

Bertemakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT ke-62 Kostrad. Brigir Raider 9 Kostrad turut andil dalam mewujudkan kepedulian Kostrad kepada masyarakat yang di tuangkan dalam bentuk santunan berupa sembako yang sedikit banyak dapat membantu dalam perekonomian warga setempat wilayah binaan Brigir Raider 9 Kostrad.

BACA JUGA :  Penuh Bahagia, Kedekatan Dandim 0822 Bondowoso Dengan Anak-anak Walidono

kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Brigif Raider 9 Kostrad terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus dengan memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan juga Yayasan Panti Asuhan yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan. (jas)

BACA JUGA :  Dandim 0825 Beserta Ibu Hadiri Festival (BEC) Banyuwangi Ethno Carnival