TNI  

Banjir Bandang Ijen, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Apel Pasukan Gabungan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dansatgas Bencana yang juga Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin apel pasukan gabungan yang terdiri TNI/Polri dan BPBD serta Relawan Bondowoso dalam bencana banjir bandang diwilayah Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso. Dengan sigap menurunkan pasukannya yang terdiri dari beberapa Babinsa Koramil di jajaran Kodim 0822 Bondowoso untuk membantu warga terkena banjir bandang tersebut, Rabu (15/2).

BACA JUGA :  Hanya Butuh Waktu 5 Menit Rusak Gudang Batako, 7 Pria di Bondowoso Terancam Penjara 9 Tahun

Beberapa personel dari Kodim 0822/Bondowoso nampak bergotong royong membantu membersihkan material material bekas luapan air dan lumpur, bayak rumah warga yang rusak akibat bencana ini.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Bahwa dirinya sesuai petunjuk pimpinan Angkatan Darat semua pasukan dikerahkan semaksimal mungkin untuk membantu warga yang ada di kecamatan Ijen, karena Ijen adalah salah satu wilayah Binaan dari Kodim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Dandim 0422/LB Pimpin Kegiatan Karya Bhakti TNI Manunggal Di Pasar Senin Pajar Bulan

“Saya harap dengan kehadiran TNI dalam hal Ini personel dari Kodim 0822 Bondowoso, bisa membantu dan meringankan warga yang terkena musibah ini, dan saya harap semua personel yang terlibat dalam kegiatan ini bisa bekerja dengan maksimal.”

BACA JUGA :  Sholawat Burdah Bersama Pangdam V/Brawijaya, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Apel Siaga

Selain dari Personel Kodim 0822/Bondowoso personel dari Polri, BPBD dan relawan serta warga turut membantu dalam membersihkan material-material akibat banjir bandang ini.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas