TNI  

Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Serka Tri Suharyono, Terima Penghargaan Berprestasi

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Sebanyak 5 anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Komando Distrik Militer (Kodim) 0822 Bondowoso, Jawa Timur menerima penghargaan atas prestasi dan inovasi serta dedikasinya melakukan pembinaan di wilayahnya.

Penghargaan secara bergantian diserahkan oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, serta Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko.

BACA JUGA :  Sinergitas Koramil Bersama Polsek Serta Kecamatan Maesan, Dapat Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat

Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam kegiatan apel gelar pasukan pengamanan operasi lilin Tahun 2022 bertempat di depan Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono Bondowoso, Jatim, Kamis (22/12).

Adapun 5 Babinsa yang berprestasi yaitu :

Koramil 0822/01Kota : Serma Garsadi atas dedikasinya dalam membantu masyarakat terutama petani berupa pengembangan organik dan mengedukasi membantu warga yang belum mendapat pekerjaan untuk mengelola pengembangan ikan patin.

BACA JUGA :  Menhan RI, Menyerahkan Bantuan Sepeda Motor Bagi Babinsa di Wilayah Kodim 0825/Banyuwangi

Koramil 0822/04 Tenggarang: Pelda Mustain atas dedikasi dan loyalitasnya dalam membina pramuka bagi siswa-siswi Kabupaten Bondowoso dan pengembangan ketahanan pangan tanaman pisang Cavendish di Koramil 0822/04 Tenggarang.

Koramil 0822/02 Curahdami : Serda Dharma Antoni atas dedikasinya sebagai inisiator, perancang dan pelaksana pembuatan jembatan gantung dari pohon bambu di Desa Sumbersalak Kecamatan Curahdami.

Koramil 0822/11 Tapen : Serka Tri Suharyono atas dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan pengobatan gratis warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Tapen

BACA JUGA :  Tingkatkan Kemampuan Apkowil, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Sosialisasi

Koramil 0822/03 Tegalampel : Serka Suwariatin atas dedikasi dan loyalitas sebagai fasilitator PMK di wilayah Kabupaten Bondowoso dan memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi warga yang tidak mampu di wilayah Desa Paguan Kecamatan Tegalampel.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas