TNI  

Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Hadiri Gemerlap Bank Jatim

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso menghadiri kegiatan Gemerlap Undian Simpeda dengan tema ”Go Better” yang diselenggarakan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Cabang Bondowoso bertempat di Alun-alun Bondowoso, Sabtu malam (29/10/2022).

Dalam gelar undian tabungan Simpeda, Bank Jatim Bondowoso juga menggelar berbagai hiburan mulai dari tarian khas Bondowoso, Singo Ulung serta beberapa musik Band seperti Ada Band menghiasi panggung yang cukup megah.

BACA JUGA :  dengan penuh haru.Tradisi pelepasan Sabaddha 39 Letkol Inf Rinto Wijaya

Adapun total hadiah yang diberikan oleh Bank Jatim yakni sekitar 6,65 miliyar dengan dibagi 10 cabang, diantaranya Cabang Bondowoso, Situbondo, lumajang, kangean, sumenep, pamekasan, bangkalan, jember, sampang, Banyuwangi. Dengan hadiah utama 500 juta dan hadiah utama per cabang yakni 50-100 juta.

BACA JUGA :  Pangdam V/Brawijaya, Sholawat Burdah Sarana Syiar Persatuan

Di acara yang sama Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Mengapresiasi kepada Bank Jatim cabang Bondowoso yang tetap konsisten melaksanakan undian tabungan simpeda. Saya menilai kegiatan gemerlap undian tabungan simpeda ini tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah. Tapi lebih dari itu adalah sebagai bentuk kepedulian Bank Jatim terhadap masyarakat, “jelasnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Coffee Morning dan Silaturahmi Forkopimda Bersama Ketua Partai Politik Kab Bondowoso

Dirinya menambahkan dengan adanya bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini dapat mendorong perekenomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso, “pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas