216 Orang Karyawan dan Karyawati Perhutani Bondowoso Mengikuti Vaksinasi Boster-2

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pandemi covid memang sudah dinyatakan berakhir tapi pemerintah tetap menghimbau agar kita selalu waspada supaya terhindar dari kemungkinan terjadinya serangan virus serupa dengan varian yang berbeda. Demikian di katakan Dr Ida Bagus Narendra kepala unit pelayanan tehnis daerah (UPTD) Puskesmas Nangkaan diacara Bhakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pemberian vaksin Boster-2 untuk Karyawan dan Karyawati Perum Perhutani KPH Bondowoso,Jumat 24/2/23 di aula Silva,

BACA JUGA :  Kapolda Jatim bersama Forkopimda Sambut Presiden Jokowi di Bandara Blimbingsari

Atasnama pemerintah daerah kabupaten dan Dinas kesehatan Bondowoso saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari management Perhutani yang telah peduli dan turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka menjaga dan memelihara kesehatan seluruh karyawan nya, saya berharap seluruh instansi dapat melaksanakan hal serupa,demi terjaminnya kesehatan dan terlaksana nya seluruh kegiatan kerja, kami dari jajaran dinas kesehatan kabupaten Bondowoso siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat, “tegas Bagus

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Bangun MCK, Edukasi Warga Biasakan Hidup Sehat

Mewakili Administratur Perhutani Bondowoso, Purnomo SE Kepala seksi (Kasi) SDM,Keuangan,Umum & ITI KPH Bondowoso saat dikonfirmasi tim media menyampaikan terima kasih atas kesediaan pihak UPTD Puskesmas Nangkaan yang telah bekerjasama dengan Perhutani sehingga acara pemberian vaksin Boster-2 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Dikatakannya bahwa sesuai kesepakatan dengan UPTD pemberian vaksin Boster-2 akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at dan diharapkan pada akhir bulan Maret 2023 seluruh karyawan dan karyawati Perhutani Bondowoso yang berjumlah 216 orang sudah mengikuti vaksinasi Boster-2.

BACA JUGA :  Coffee Morning Forkopimda, Berikut Harapan PJ Bupati Bondowoso

Pasca pemberian vaksin dilanjutkan dengan acara Jum’at Curhat oleh jajaran Polres yang dipimpin Kompol R. Heru Wahyudi, SH. Kabag.Ops Polres Bondowoso, Dengan bertemakan Pencegahan Peredaran dan Pemakaian narkoba serta larangan pesta dengan Petasan juga arak-arakan kendaraan bermotor dijalan raya. ( jas )