TNI  

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bekali Pelatihan Satpam City Mall

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Serka Mulyadi melaksanakan pembekalan dan pelatihan keamanan kepada security Citi Mall Jl. A. Yani Kel. Nangkaan Kec/Kab. Bondowoso, Jumat (21/10/2022).

Dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga pengamanan, seorang Security harus mempunyai tingkat kedisiplinan yang cukup agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar. Sebagai Security City Mall agar selalu meningkatkan penjagaan, pengawasan serta pemantauan kepada setiap pengunjung yang keluar masuk Mall,” tegas Serka Mulyadi.

BACA JUGA :  Peringatan Nuzulur Qur'an dan Pesantren Ramadhan: Babinsa Serka Andri Menjadi Penjaga Keharmonisan

Lebih lanjut Babinsa Serka Mulyadi menyampaikan, “Cara yang ramah dan humanis dalam berinteraksi dengan pengunjung yang dapat membuat rasa nyaman dari pelayanan Mall.

BACA JUGA :  Bejad Kelakuan Seorang Kakek Cabuli Gadis Belia Sampai Hamil dan Sampai Melahirkan

Bapak Firman mengatakan, “Kami akan melaksanakan apa yang Babinsa sampaikan guna membantu keamanan kami selama bertugas dan kami akan terus bertukar informasi.

BACA JUGA :  Demi Kemajuan Bondowoso, Dandim 0822 Dan Forkopimda Coffee Morning Bersama

Di akhir perbincangan Bapak Firman (Security) menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Babinsa akan terus membantu Bapak dalam menjalan tugas selama di lapangan dan saling bertukar informasi,” tutupnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rd