TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rakor FGD dalam Rangka Penyusunan Rencana Kontinjensi Bencana Alam Banjir Bandang

Kodim 0822 Bondowoso
Pasi Ops Kapten Arm Edy Mulyono menghadiri kegiatan rapat koordinasi Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penyusunan rencana kontinjensi banjir bandang di Kecamatan Ijen Sempol Bondowoso. (Foto: Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bertempat di Ruang rapat BPBD Bondowoso, Komandan Kodim 0822 Bondowoso diwakili Pasi Ops Kapten Arm Edy Mulyono menghadiri kegiatan rapat koordinasi Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penyusunan rencana kontinjensi banjir bandang di Kecamatan Ijen Sempol Bondowoso. Rabu, (21/2/2024)

BACA JUGA :  Jelang HUT TNI Ke 78, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Gelar Ziarah Nasional

Turut hadir dalam kegiatan rakor tersebut Dandim 0822 Bondowoso, diwakili Pasi Ops, Kapolres Bondowoso, di wakili Kabag Ops, Kalaksa di wakili Sekertaris BPBD, Perwakilan masing masing OPD terkait, dan Narasumber saudara Indar (BPBD propinsi)

BACA JUGA :  90.7 kg Sabu dan 13.6 kg Ganja Disita Polrestabes Surabaya, 8 Tersangka Berhasil Ditangkap

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam penanganan darurat bencana ini diikuti puluhan orang peserta wilayah daerah yang menjadi percontohan.

BACA JUGA :  Satpas Polres Malang Siapkan Fasilitas Khusus Bagi Disabilitas

Keinginan dari Rakor tersebut ialah akan tersedianya tenaga cadangan kesehatan saat penanganan darurat bencana sesuai kebutuhan berdasarkan jumlah dan spesifikasi dapat diwujudkan dangan adanya Renkon yang disusun saat ini.
(Sup)