TNI  

Jaga Kebugaran, Anggota Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Jalan Sehat

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif untuk menjaga kebugaran jasmani ditengah masa pandemi. Ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 0822. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok.

BACA JUGA :  Peduli Pangan, TMMD Reguler 116 Bondowoso Membangun KRPL

Bertempat di Lapangan Apel Makodim, Bintara operasi Kodim 0822/Bondowoso, memimpin olah raga bersama anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta Koramil jajaran.

Melalui Perwira Seksi operasi (Pasiops) Dandim Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapten Arm Edi Mulyono menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan yang positif dan salah satu cara untuk menjaga kesehatan, Jum’at (7/08/2022).

BACA JUGA :  Kepedulian Babinsa Serda Kunaidi Bantu Bangun Rumah Warga

Dandim Letkol Arm Suhendra Chipta, berpesan, “Bahwa tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menciptakan suasana kerja yang harmonis, Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan.

BACA JUGA :  Danrem 083/Bdj KunKer Ke Kodim 0822 Bondowoso

“Awali dari diri sendiri dan keluarga, diharapkan anggota dapat menerapkan pola hidup sehat dan terus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan,” tegasnya. (rd)