TNI  

Keluarga Besar Kodim 0825/Banyuwangi Berduka Cita

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Kabar duka cita menyelimuti keluarga besar kodim 0825/Banyuwangi atas wafatnya salah satu prajurit terbaiknya, Kopda Aris Setiyono karena sakit yang dideritanya.

Kopda Aris Setiyono menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Graha Medika Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. (31-08-2022)

Almarhum Kopda Aris Setiyono (39) adalah seorang anggota TNI aktif yang sehari-hari berdinas di Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Kodim 0825/Banyuwangi. Almarhum lahir di Banyuwangi pada tanggal 24 Juli 1983 putra dari keluarga Bapak Ponidi dan Ibu Winarsih dan saat ini meninggalkan 2 orang anak.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Berhasil Ungkap Kasus Perjudian Togel Online

Perwira Menengah berpangkat Letnan Kolonel Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi tak kuasa menahan air mata yang berlinang di wajahnya mendengar kabar duka salah satu prajurit terbaiknya menghembuskan nafas terakhir, disaat itu pun Dandim 0825 bersama anggota langsung pergi ke rumah duka.

Sesuai perintah Dandim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Sudiyono selaku Pasi Ops memerintahkan anggota Babinsa jajaran Koramil untuk melaksanakan pemakaman Militer di rumah duka Almarhum Kopda Aris Setiyono

Pelaksanaan upacara Persemayaman secara Militer Almarhum Kopda Aris Setiyono pukul 14.00 WIB di rumah duka dipimpin oleh Dandim 0825 bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Lukman Hartadi sebagai Komandan Upacara

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Grujugan Ikut Kegiatan Sosialisasi Germas, Ini Tujuannya

Hari ini 31 Agustus 2022 tepat pukul 15.00 WIB almarhum Kopda Aris Setiyono di makamkan di TPU Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo dengan upacara Militer yang di pimpin langsung oleh Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan M.Tr. (Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara dan bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 0825/10 Bangorejo Kapten Inf Ali Mukhaedori

BACA JUGA :  Sertu (K) Dewi Rosi Berikan Pelatihan Master Of Ceremony Kepada Mahasiswi Uniba

Dandim 0825 Letkol Kav Eko Julianto Ramadan M. Tr. (Han) menyampaikan,”Keluarga besar Kodim 0825/Banyuwangi turut berduka cita atas berpulangnya salah satu anggota terbaik yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi, semoga keluarga terdekat diberi ketabahan, atas nama bangsa dan negara turut berbela sungkawa, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya proses pemakaman Militer ini dan semoga almarhum Kopda Aris Setiyono dapat diterima disisi Tuhan Y,M,E,”ucapnya. (Red)